pasang iklan gratis: Bali Tours Club

Selasa, 11 Januari 2011

Nama*:Bali Tours Club
email*:btc@balitoursclub.com
website (optional):http://www.balitoursclub.com/
Isi Iklan*:Bali Tours Club http://www.balitoursclub.com menyediakan jasa angkutan wisata, seperti tour dan sewa mobil murah di Bali. Hubungi hotline 081 916 533 222 atau 0361.8709363. Bisa setir sendiri/ lepas kunci, ataupun dengan Supir wisata kami,yang akan memberikan pelayanan yang terbaik dalam perjalanan wisata and di Bali. Aktifitas wisata di Bali Tours Club memberi layanan wisata lainnya seperti adventure, cruise, watersport juga kapal cepat ke Lombok.

Mobil sewa Tersedia jenis mobil Suzuki Jimny, Suzuki APV, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Kijang, Toyota Innova, Suzuki Karimun. Untuk Mobil Mewah tersedia Toyota Alphard, All New Camry, Commuter dan Mercedez Benz. Tersedia juga bus pariwisata mulai 16 – 45 seater.

Sewa mobil di Bali Tours Club, bisa setir sendiri ataupun bisa menggunakan supir dari kami yang sudah berpengalaman di bidang perjalanan wisata.
Semua kondisi mobil dalam kondisi terbaik, perawatan yang teratur, dengan interior yang nyaman, aircondition, audio dan ful asuransi, sehingga akan memberikan kenyamanan dan keamanan mengemudi bagi anda.
Dengan semua informasi pariwisata yang kami sediakan, kami harapkan bisa memudahkan wisatawan selama berlibur di Bali. Mobil dapat di terima di airport ataupun di hotel.



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar