pasang iklan gratis: hermawati

Kamis, 27 Januari 2011

Nama*:hermawati
email*:fauzihermayadi@gmail.com
website (optional):
Isi Iklan*:Perencanaan dana pensiun sejak dini sangat penting bagi anda dan keluarga tercinta, serta perencanaan pendidikan sejak dini sangat penting untuk kepastian masa depan buah hati anda. Hanya dimulai dengan Rp.15.000/hari atau Rp.500.000/bulan selama 10 tahun menabung (jumlah flexible sesuai minat) manfaat-nya : nilai tunai dari tabungan + proteksi diri dan keluarga.

anda dapat menanyakan program asuransi apa yang cocok dan pantas untuk anda beserta si buah hati.

Jika Anda ingin mengetahui serta berkonsultasi terlebih dahulu mengenai manfaat asuransi yang saya sebut diatas, saya akan menjelaskan secara detail mengenai manfaat-manfaat asuransi tsb beserta klausul-klausulnya.

Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat mengirimkan email atau dapat menghubungi saya melalui sms atau telepon :

Hermawati / Cecep Suryadi
PT. Prudential Life Assurance
Agency Office :
Jl. Achmad Yani 271 C
Bandung 40114
HP : 081321899081 / 02292813043
Email : fauzihermayadi@gmail.com atau suryadi_c402@yahoo.co.id


Dengan memahami kebutuhan-kebutuhan unik anda dan buah hati, Prudential selalu menciptakan inovasi baru dan menawarkan produk-produk yang sesuai untuk anda dan buah hati. Kami menawarkan produk-produk asuransi jiwa dan investasi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan nasabah kami. Dan kami akan terus mengembangkan produk-produk yang sesuai dengan perubahan gaya hidup anda dan sasaran finansial anda.



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar