pasang iklan gratis: Faisol Ghozali

Rabu, 10 Agustus 2011

Nama*:Faisol Ghozali
email*:kiranganshop@gmail.com
website (optional):www.kiranganshop.com
Isi Iklan*:Selamat datang di Kaos Ki Rangan



Di sini anda dapat memperoleh T-shirt dengan gambar2 yang unik, berkelas dan tidak ditemukan di tempat lain.
T-shirt ini di buat dengan sablon manual yang unik sehingga menghasilkan gambar yang detail tajam (seperti lukisan). Perpaduan antara Metode Titik-Garis dlm teknik melukis dgn Teknik Pecah Warna dlm sistem sablon kain...dengan demikian maka cukup mustahil utk memalsukan produk ini.
sablon menggunakan cat ruber/karet. sehingga tidak luntur, tahan panas (strika tidak lengket) di jamin gambar bertahan 2-3 tahun dengan perawatan yang baik.

Gambar kaos bertema: WAYANG PURWA...REYOG PONOROGO...BROMO-TENGGER-SEMERU...WISATA BUDAYA NUSANTARA... NASIONALISME...& TOKOH BESAR INDONESIA....

Tidak dijual di kaki lima manapun...dengan demikian maka jelas bahwa produk ini mempunyai 'prestise' yang lebih jika dibandingkan dengan produk-produk lain.

Karena itu kami percaya produk kaos kami amat layak dijadikan produk dagangan yang prospektif, baik untuk teman-teman kerja di kantor, rekan komunitas ataupun kerabat dan handai taulan.

Jadi apapun profesi Anda saat ini, berjualan produk-produk kaos kami merupakan salah satu alternatif menarik untuk mendapatkan tambahan income yang memadai.



Ukuran:
S : panjang 65 cm - lebar 48 cm
M : panjang 67 cm - lebar 50 cm
L : panjang 70 cm - lebar 53 cm
XL : panjang 71 cm - lebar 57 cm
XXL : panjang 73 cm - lebar 59 cm



Jangan biarkan orang lain mendahului anda bagi anda yang berminat dan para PECINTA Kaos Kebudayaan, untukInformasi danPemesanan silahkan menghubungi nomor dibawah ini :
Bpk. Faisol Ghozali. 081 5555 77 80 (Mentari), 081944 95 44 99 (XL), 0341 7703077 (Flexi)



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar