pasang iklan gratis: Agus Satoto

Selasa, 28 Desember 2010

Nama*:Agus Satoto
email*:agussatoto@gmail.com
website (optional):www.ekcom.wordpress.com
Isi Iklan*:Englishkita Communication membutuhkan Agents of Services (mahasiswa/i, siswa/i SMU, bapak-bapak, dan ibu-ibu) yang memerlukan kegiatan tambahan berpenghasilan (bagi hasil), untuk memperkenalkan layanan-layanan profesional Englishkita melalui Internet dan WOM (Word of Mouth). Pekerjaan bisa dilakukan dimana saja (Rumah, Warnet, Sekolah, Kampus, HP, Desa, Kota, Perumahan, Cafe, Mall, Lapangan OR, dsb.). Flexible. Profitable. Manageable. Life-long.

Tugas/Pekerjaannya hanya 3 (tiga): (1) Memperkenalkan layanan-layanan Englishkita, (2) Membawa/mengumpulkan orang-orang yang membutuhkan layanan, dan (3) Menerima bagi hasil 15% dari tiap unit atau total harga layanan yang dihasilkan. Silakan klik www.ekcom.wordpress.com untuk melihat jenis-jenis produk atau layanan dan harga-harga layanan yang ditawarkan oleh Englishkita Communication dan silakan hitung sendiri potensi pendapatan yang bisa Anda peroleh. Unlimited.

Silakan kirim Letter of Interest, bahasa Jawa, bahasa Indonesia, atau bahasa Inggris, ke englishkita@gmail.com Kesempatan ini terbuka untuk semua warga Indonesia di seluruh penjuru negeri tercinta ini. Training tentang product/service knowledge and marketing akan diberikan secara gratis bagi yang pelamar yang memenuhi syarat dan diterima sebagai Agents of Services.

Ayo, it's time to turn your NETWORKING and CHATTING SKILLS into INCOME, unlimited income.



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar